Wednesday, February 10, 2016

Baper ? Awas ke-baperan (Over Baper)

Halo. Cuma gua kayanya kelas 9 yang ngeblog di musim try out hm.

Kali ini gua mau bahas anu, itu, 'Baper'. Tau gak lu? tau. Cuma sekedar tau doang kan ya? hehe. Jadi gini, biar gua jelasin, walaupun gua gak tau jelas artinya soalnya ga ada di KBBI (kamus besar bahasa Indonesia). Jadi, Baper ialah Bawa Perasaan. Maksudnya, ketika lo dihadepin sama seseorang atau sesuatu hal, lo nya nge-bawa bawa masalah perasaan, Ngerti ga si? ngga ya? ok. Gua kasih contoh ya.


πŸ‘¦: Ini mbak nomernya di simpen jangan sampai hilang πŸ‘§: Iya mas, aku jaga baik-baik kok. Kmu jga diri ya 😳
πŸ‘¦ : Km mau pesen es tehnya manis apa tawar? πŸ‘© : Gak usah terlalu manis yg penting rajin ngabarin
πŸ‘©πŸ»: sore, dg kfc? πŸ‘¨πŸ»: sore Kak. Untuk pesanannya? Paha/dada? πŸ‘©πŸ»: MAS KURANG AJAR YA! BELUM KENAL UDAH NANYA2 PAHA SAMA DADA SAYA! 
πŸ‘¨: makanan paling enak apa mbak? πŸ‘©: semuanya enak mas πŸ‘¨: yg gak enak?
 πŸ‘©: ditinggal pas lg sayang-sayangnya 

Nah gimana? masih belom ngerti juga ya? ahahaha. Ini lagi dah, ntar lu simpulin sendiri. Percakapannya gua kasih yang 'over baper' biar lu pada ngerti hehe.

πŸ‘©πŸ»: Eh.. tadi dia megang tangan aku loh! πŸ‘§πŸ»: So? πŸ‘©πŸ»: Dia naksir aku kali ya πŸ‘§πŸ»: Kita kan emang lagi halal bi halal. 
πŸ‘±πŸ»: aku blh beli Hp baru gk? πŸ‘§πŸ»: GAK ? πŸ‘±πŸ»: Knp? Hp aku udh jelek lho πŸ‘§πŸ»: kalau aku jelek km ganti jg sama yg baru 
πŸ‘¨ : Temenin aku futsall yok πŸ‘© : Ga ah πŸ‘¨ : Kok gtu? πŸ‘© : Bola aja kamu mainin. aplg hati aku? 
πŸ‘§πŸ»: Aduh! Ada rampok di rumah sebelah! πŸ‘¦πŸ»: Buruan telpon polisi gih! πŸ‘§πŸ»: Ogah. Masa cewek disuruh telpon duluan. 
πŸ‘© : ojek bang.. πŸ‘¦ : kemana neng? πŸ‘© : udah jalanin aja dulu, yg penting nyaman.
πŸ‘¦ : ya allah...😭😭😭😭😭  
πŸ‘©Mz nasi goreng satu. πŸ‘¨Pake acar ga mb? πŸ‘©saya belom punya pacar mz. Baru putus 
 πŸ‘¦πŸ»: Mbak mau lewat mana?πŸ‘§πŸ»: Anda itu lelaki, calon imam. Harus bisa memilih jalan sendiri. πŸ‘¦πŸ»: ...
*Cowok bawa gitar lalu nyanyi lagu romantis*πŸ‘§πŸ»: Gila.. Ini surprise banget loh. Aku melting :'( πŸ‘¦πŸ»: Mb, saya cuma ngamen. 
Nah lu pasti udah ngerti kan? jadi jangan terlalu baper, ntar malah jadinya kek di atas. Terlalu baper malah bisa ngebuat kita jadi lebay, kadang juga aneh, malah bisa ngaco.

Yaudah ya.

The End.

30 comments:

  1. wkwkwk ngakak gan sama yang acar,btw sekarang emang banyak orang yang over baper

    ReplyDelete
  2. WANJIRRRR AWALNYA DOANG YANG SERIUS :(

    MOODBOOSTER BGT=))

    ReplyDelete
  3. Dari hampir semua post yang keliatan ane bacain. Elu suka nulis juga ya ternata. klo gitu sukses aja terus ya! jangan baper ntar abis baca ini

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Buakakakakak :v Anzer Lucu abes
    BTW Sma gan ane juga baru try out masih blogger :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA pusing mikirin pelajaran, jadinya ngeblog =)

      Delete
  6. baper bagi gw bawa perubahan gan hwe hwe

    ReplyDelete
  7. kunjungan balek ghan http://healtyina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Awas.. Baper menyebabkan efek lafar :v

    ReplyDelete
  9. wkwk ada2 aja bhs gaul jaman skrg. btw baper apa lemper? wkwk

    ReplyDelete
  10. good gan.. wkwkwk ngakak ane bacanya..

    ReplyDelete