Friday, September 05, 2014

KEMAH ANTAR KELAS

Kurikulum 2013 mewajibkan murid mengikuti ekstra kulikuler PRAMUKA

Kemah mulai hari sabtu sampai minggu sore, tapi yg udah ikut eskul pramuka dari awal kemahnya mulai hari jumat.
sabtu paginya kami ga sekolah, gatau kenapa. Harus tiba disekolah jam 12 sampai jam 1. Nama kemahnya itu... gatau gua lupa -_-

Diawali dengan gua bangun tidur, gua bangun jam 9, kemudian tidur lagi -_- bangun lagi jam 11. dijam segitu gua ga panik, soalnya gua mandi ga lama, jadi gua mandi.. -skip- trus ngesiapin perlengkapan barang yg mau dibawa, eh tau taunya udah hampir jam dua belas :( gua buru buru nyiapin tuh perlengkapannya -_- dan cincin kacu ilang :(

OTW SEKOLAH

Sampe didepan gerbang, digerbang gua(?) disambut sama kakak pembinanya ☺ disuruh ke depan aula, ada kakak pembina nya juga lagi nungguin.sampe disana, gua ditanyain nama+kelas, trus dikasih kek pita gitu, gua lupa warna apa-_- habis dikasih pita, gua bingung tuh mau kemana, soalnya udah ada tenda tenda yg dipasang. jadi gua ke kelas dulu,siapa tau mereka pada disana =) dan ternyata emang disana. mereka lagi ngebentangin ambal,karpet,dll. Gua bareng temen gua yaa nongkrong diluar kelas =)
Ini udah jam 1, hampir jam 2. ternyata, ruang kelas cowok dan cewek dipisah. yahhhh -_- kelas yg tidur bareng kami adalah kelas G ☺ anak anak kelas G itu keren loh, gokil,pokoknya satu ruang bareng mereka enak. banyak kejadian lucu bareng mereka hahaha.

Gua lupa upacara jam berapa, yg penting ada upacara pembukaan. Kami dikumpulin tuh,pertama sih kek gladi resik gitu. habis itu upacara beneran deh. guru guru juga hadir, mungkin mereka yg bertanggung jawab atas kelasnya. selesai upacara, ohya sebelum upacara kami sholat dulu bagi yg muslim. habis itu kami istirahat bentar, bentar bgt. langsung ada yg ngomong pake pengeras suara "......................." , kami dikumpulin lagi disamping aula. kami disuruh buat lingkaran besra gitu. pertama, ini yg bikin gua dag dig dug :( disuruh perkenalan :( tapi perkenalannya harus maju+harus berkespresi -_- UNTUNGNYA gua ga kena , Nasib lagi untung nihh HAHAHAHA..kan ga mungkin perkenalan murid sebanyak itu wkwkwk. Habis itu kami main deh,permainannya seru. Cowok VS Cewek hahha tpi gua lupa siapa yg menang -_-
Lucunya kami ga pernah mandi selama disana hahaha, paling sikat gigi,cuci muka. Itu doang :v

Habis main kami disuruh kembali lagi ke kelas masing" buat isoma ;) Malamnya itu, sehabis isoma sekitar jam 8 kami disuruh ke aula buat pentas seni antar kelas, sayangnya gua ga ikut :p Kelas kami (7A) nampilin Kyk Akustik gitu + Dancer hahaha lumayan gadapet juara ;)))
Hbis pensi adalah Api Unggun. Keren, cuma ga sempat moto-_- Keliling memutari api unggun raksasa :v sambil nyanyi diiringi pembina. Habis itu Renungan…huhu ttg ibu sma ortu :(
Ada yg lucu nihh pas renungan, Kan ceritanya tuh semuanya lagi nangis. Nahh gua nangis tuhh tapi  ga terlalu lebay gitu -_- ehh bukannya yg banyak keluar air mata malah yg banyak keluar ingus wakakakak.
Lanjutt habis itu kami kembali kekelas, makan malam bareng 7G=) Peraturannya Cowok ga boleh ngunjungi kelas cewek, klo ketahuan pembina langsung d suruh pulang.
Habis makan malam, kan disuruh tidur, gua sama temen" gabisa tidur-_- padahal udah dimarahi berkali kali sampe disuruh push up :v ehh malah ngantuknya pas udah mau pagi, KAMPRET -_-
Paginya hujan, kami manfaatkan untuk tidur hahaha. Siangnya, lomba masak. Kami ga bantuin ceweknya wkwkwk

Sorenya Pulang.

TAMAT

No comments:

Post a Comment