Wednesday, August 06, 2014

KELASKU!!!!!!

Halo gaes! gua mau deskripsiin kelas gua yak, biar dunia tau kelas gua itu kek gimana huahahaha. Kelas gua itu punya sisi Cerah dan Sisi Gelap, wehh bukan Sisi yg di GGS -_- 


8A dulunya sih 7A kan Naik 1 tingkat. Dulu kelas gua di lantai 1, dekat koperasi dan jauh dari kantin -_- sekarang 8A ditingkat 2 HOREEEEEE!!!! *PROK PROK PROK* Bisa dibilang dekat dari kantin tapi harus nyebrang,jauh dari koperasi,jauh dari kantor,jauh dari perpus, tapi JAUH DIMATA DEKAT DIHATI  #EAAAA.

(tadinya) kelas 8A itu maunya kek gini =))

gua tadinya mau masang foto kelas gua+smp, tapi apadaya(?) tangan tak sampai... eh? gua gak sempat moto, soalnya LARANGAN KERAS MEMBAWA BARANG BERHARGA kesekolah T,T . udah ah males basa basi, langsung ke topik aja ye..

8A, kumpulan dari siswa siswa (bisa dibilang terbaik) angkatan 20..../20... (isi sendiri :p) . Ketua kelasnya adalah .. Vionna dan wakilnya Dwi Rizki . Bendaharanya Tiara dan sekertarisnya Novi. Mereka adalah orang orang yg telah berjuang demi kesejahteraan bangsa 8A #bahasanya =))

Makhluk makhluk(?) dikelas gua itu aneh aneh ya, ada yg suka duduk ga kemana mana, ada yg gosip,ada yg ngintip ngintip kejendela buat liatin doi nya klo lewat,dll. tapi enak punya temen kek mereka, gatau deh enaknya dimana. tpi klo kalian mau ngerasain punya temen kek mereka, mending culik aja deh dari sekarang -_-

Dulu pas kelas 7A wali kelas kami itu namanya Bu Nadiroh panggilannya bu IIN biar pendek, Mantan wali kelas gua itu ya baiknya selangit, beliin sapu lah pake uangnya sendiri,beliin karton demi kerja kelompok dan lagi lagi pake uang dari dompetnya sendiri.. duh pengen punya wali kelas kyk bu iin lagi . lu semua pasti ga pernah nemuin wali kelas kek bu iin, eh kali ini jangan diculik -_-

Wali kelas gua yg sekarang namanya Bu AS, gua tau sih nama panjangnya tapi takut salah ketik nama -_- temen gua aja tuh ya, namanya Betty dia itu disuruh buat sktruktur gitu buat pajangan dikelas, mulai dari wali,ketua,dst. Nahh dia itu salah nulisin nama wali kelas kami yg baru itu .. dan hasilnya. dia disuruh nulis ulang namanya -_- 

Gua itu yahh suka bgt klo guru lagi rapat=)) HAHAHAHA mungkin temen temen gua itu sependapat sama gua. 

Kelas 8A itu dilantai 2,warna biru catnya,mejanya kayu,kursinya plastik,jumlah muridnya ... gua lupa antara 32, tapi kyknya 32 deh -_- 

Daftar makhluk yg tersimpan didalam kelas 8A:

1.     Adinda
2.     Furqan #ciee
3.     Roly/Rayga
4.     Tiara
5.     Dwi Rizki/DRR
6.     Vionna
7.     Novi
8.     Lara
9.     Fira
10. Reinaldy A.B
11. Tiwi
12. Yaya
13. Yulia R
14. Sylvia (gitu ya?)
15. Debby
16. Ika 
17. Atul
18. Ichsan
19. Desty
20. Mutia
21. Dhini
22. Rahma
23. Yudi
24. Haris/Dwi/Nurchayo
25. Kasma
26. Qonita (hampir lupa -_-)
27. Alyssa
28. Iis
29. Lauren
30. Betty
31.Salsa (wkwk ini kelupaan)

*Mohon Maaf jika terjadi kesalahan dalam penulisan nama gelar* duh maaf bgt ye klo ga ketulis -_-

UDAH GITU DOANG , HABIS INI GUA MAU NULIS TTG PENGALAMAN PAS KEMAH TAHUN LALU =)))) SERU POKOKNYA , PANTENGIN AJA :*

yg mau ngobrol(?) sama penulisnya langsung follow aja @ManOfDE di twitter ya.. klo FB,Pin BB,Line dll tanya langsung aja lewat twitter.

Sekian dari saya.. ehh jangan lupa baca artikel2 dari saya ya :p... Ohya, nanti gua mau update gambar" ttg sekolah gua+ kelas gua=))) #NOPROMOSI

SEKIAN

BYE!

=================================================================

TINGGALKAN KOMENTAR!


5 comments: