Monday, August 04, 2014

MOS!!!!!!!!!

huaa lagi males nulis cerpen gada ide -_- yaudah jadi nulis ini, pengalaman pas MOS ☺ nulis pengalaman itu ribet, harus ngingat. lah gua? ingatan udah rada rada, mos smp gua juga udah 1 tahun yg lalu -_- sori keseringan pake emot "-_-" lagi bete. langsung aja ke topik yee.



SMPN 9 BERAU

Mos Smp, ini mos pertama gua. pas sd gada mos,haha kebayang ga tuh ribetnya ngurusin anak umur 6thn. Gada perlengkapan khusus sih yg harus dipake. dari masa Pra-Mos ya.
hmm pra-mos, 1 hari sebelum mos dimulai, kami disuruh dateng hari minggu. nah gua dateng tuhh gua gak tau harus kemana duluan tuh pas masuk ke gerbang.celingak celinguk kek pencopet -_- masih polos nihh gua nyari temen temen sd gua yg dateng, eh malah gak ketemu. yaa gua itu pemalu kalo sama orang yg belom gua kenal☺. masih mencari nihh, sampe kekantor guru, masih aja ga ketemu. gua udah pasrah tuhh, eh tau taunya udah didalem aula, pfffttt.pas masuk ke aula gua masih belom ngeliat tuh, Mata gua tertuju pada suatu sudut(?) yaaakkk mereka pada mojok disana =)) Roly,Furqan itu aja sih wakakakakk dan rafly entah disudut mana . gua langsung lari kesana dan kami bermain bersama(?) hahaha.

kami sengaja ngambil tempat agak belakang, karna para lelaki ditempatkan dibelakang dan ceweknya didepan -_- awalnya ribut bgt nihh, yakk pas gurunya masuk *hening*. guru itu memberi tahu ttg tata tertib saat mos besok. ohya, kami duduk dilantai bukan kursi. kami dibagi 4 kelompok,dan jumlah seluruh siswa yg diterima dismp kami itu 200+ karna ada pertambahan lokal kelas yaitu kelas G. 4 kelompok itu ada... hmm gua lupa namanya-_- gua masuk dikelompok NUSA, dan temen temen gua masuk disana juga YESHH kami BERSAMA =)) gua takut kalo guru itu salah nyebutin nama gua, yahh gua reflek ga maju dong kalo salah nyebutin -_- dan saat kelompok terbentuk kami masih melantai(?) agak belakang, yahh lu pada tau kan klo agak belakang itu nyaman,tentram,dan damai =)) gua, dan 2 temen gua yg geblek itu bertemu dengan teman baru, namanya Reinaldy,Bangkit,dan HARIS ☺

Sesi ngomong" nya udah selese, kami serombongan dibawa ketengah lapangan, padahal tadi udah hujan, eh tiba tiba reda, siaal -_- dilapangan kami masih dibagi jadi 4 kelompok, ternyata latihan upacara HUHA. untung aja cuaca ga panas, coba aja panas,behh yg pingsan banyak bgt PASTI. dan gua tau alasannya, mereka gamau jadi petugas upacara -_- gua udah asik asiknya tuh ngobrol dibelakang, eh tiba tiba nama gua kesebut, gua langsung panik tuhhh. gua masih didalam barisan dan gamau keluar barisan. nama gua kesebut 2x. oke kali ini gua terpaksa dan harus keluar barisan dan maju kedepan. pas sampe didepan 2 guru yg melatih upacara, gua nanya tuhh "mmmmm.." gua gak sempat nanya tuhh , malah langsung dijawab "Kamu jadi pembaca doa ya" gua kaget tuhh sejak kapan gua jadi ...... -_- gua sendiri cowok diujung, klo gak salah yg jadi petugas itu hmm Gua,Dhini,adinda,kiky,gatau lagi lupa. skipin aja yahh yg scene gua disuruh baca =))

Habis latihan itu ya pulang , bye!

KEESOKAN HARINYA, MOS TELAH TIBA.....

gua dateng kesolah,make tulisan dari karton. dan kartonnya warna pink -_- Udah make biru putih nihh =)) masuk ke gerbang sekolah, eaak jalan kek model paul walker =)) dan lagi lagi nihh 2 orang ngilang. Mojok aja mulu -_- dan cuaca HUJAN !!! MERDEKA !!! UPACARA DIBATALKAN!!!

gua nyari 2 orang itu, dan mereka duduk didekat lab -_- langsung gua lari kesana. awalnya gua malu diliatin anak anak :( yahh mereka pada jongkok,hancurr dahhh reputasi ingiin famous -_- tapi gapapa demi SAHABAT !!! gua ikutan jongkok, dan kami bermain bersama lagi.

MOS mulai jam delapan di aula sekolah. dan pas jam delapan kami dikumpulin diaula, sesuai kelompok dan tempat kemaren. kami masih duduk bertiga. diawali dengan pembukaan. disesi pertama sihh lebih banyak pidato gitu.. dan kami ISTIRAHAT.

Gedung Aula - Kantin.. jauh banget -_- udah becek lagi. Kakak kelas pada ngebersihin kelasnya, ada juga yg sembunyi dikantin =)) adaa aja yg ngomong gini ke salh satu adek kelasnya yg ikutan mos "Aduhhh gantengnya.." , pfftt. kami bertiga gatau mau beli apa, jadi gua putuskan ga mau beli. kami langsung kembali keaula... daannn HANCURR , aula udah kek diskotik, Larian sana sini, main kejar kejaran, ada yg memakan bekalnya, ada yg nyanyi", ada yg selfie,dll. kami mojok bertiga, dan ngobrolin seputar lagu,film,game,dll. beberapa menit kemudian, mos sesi ke2 dimulai. disesi ini, senior senior mempromosikan eskul (ekstra kulikuler). ada yg lucu,ada yg serius bgt,ada yg malu malu, ada yg krik krik... habis itu kami main main. hmm, sesi Tanya jawab, gua ga pernah sekalipun nanya pada sesi ini. dilanjutkan dengan prestasi prestasi murid mos. oke, kali ini gua berdiri , prestasi nya sih banyak tapi juara rendah semua.jadi gua cuma nyebutin 2 juara -_-

habis itu pulang deh =))

========================================================================

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR!


10 comments: